allabs id

Kebijakan Garansi

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual oleh CV. Java Multi Mandiri (JVM) melalui situs allabs.id. Setiap produk resmi yang Anda beli akan disertai stiker dan kartu garansi sebagai bukti perlindungan resmi.

Secara umum, semua produk dilindungi garansi selama 12 (dua belas) bulan, kecuali disebutkan berbeda secara khusus.

Apabila produk mengalami kerusakan, JVM berhak menilai kondisi barang dan menentukan penyebab kerusakan. Garansi yang berlaku meliputi:

  • Gratis biaya perbaikan, termasuk penggantian spare part, atau

  • Penggantian produk sejenis apabila barang tidak dapat diperbaiki.
    Jika produk pengganti tidak tersedia, JVM berhak memberikan produk lain dengan fungsi yang sama atau setara.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Sales Consultant atau tim support kami.


Batasan Garansi

Garansi tidak berlaku dalam kondisi berikut:

  • Segel garansi rusak atau dilepas.

  • Tidak menyertakan kartu garansi saat klaim.

  • Kerusakan akibat:

    • bencana alam (gempa, banjir, kebakaran, petir, dll.),

    • kesalahan pengguna (jatuh, terkena cairan, salah penggunaan, dll.),

    • tegangan listrik tidak stabil,

    • transportasi/ekspedisi pihak ketiga,

    • instalasi software yang salah,

    • peralatan kotor, berjamur, atau rusak karena kelalaian.

  • Produk telah diperbaiki oleh pihak selain teknisi resmi JVM.

  • Produk dimodifikasi, ditambah/dikurangi komponennya tanpa sepengetahuan JVM.

  • Kerusakan karena dihubungkan dengan perangkat lain yang tidak sesuai standar.


Pembelian Luar Kota

Untuk pembeli dari luar kota, garansi tetap berlaku. Jika produk mengalami kendala:

  1. Hubungi kami di (0281) 657-2222 atau email teknis@jvm.co.id untuk bantuan teknis.

  2. Jika masalah tidak teratasi, produk dapat dikirim kembali ke kantor kami.

    • Biaya pengiriman kembali barang perbaikan menjadi tanggungan pembeli.


Konsultasi

Kami menyediakan layanan konsultasi gratis kepada semua pelanggan. Anda dapat:

  • Datang langsung ke kantor kami, atau

  • Menghubungi teknisi kami melalui telepon/email.

Untuk mempercepat layanan, siapkan data/informasi terkait produk sebelum menghubungi kami.


Kontrak Servis (Service Agreement)

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan servis khusus atau perawatan rutin setelah masa garansi berakhir, JVM menyediakan opsi kontrak servis.

  • Silakan hubungi technical support di (0281) 657-2222 atau email teknis@jvm.co.id.

  • Biaya dan cakupan layanan akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Jam layanan pelanggan: Senin – Sabtu, pukul 08:00 – 16:00 WIB.

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping